Home / BERANDA / AKBP Rihsian Krisna : ” Mempersatukan perbedaan, pasca pencoblosan pemilu 2019″

AKBP Rihsian Krisna : ” Mempersatukan perbedaan, pasca pencoblosan pemilu 2019″

Tribratanewsttu.com – Ratusan pecinta kicau burung hadir dan memenuhi Mapolres Timor Tengah Utara (TTU) untuk mengikuti perlombaan dalam rangka Launching Gantangan KFBC, Minggu (28/04/2019).

Bahkan peserta dari kabupaten tetangga terlihat ikut memadati mencoba peruntungannya pada perlombaan tersebut.

Kapolres TTU AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto, SH., SIK., MH menuturkan peserta ada yang berasal dari Kabupaten Belu, Malaka, Timor Tengah Selatan, dan Kota Kupang.

Kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai bentuk komitmen masyarakat khususnya pecinta burung di wil kab.TTU guna memberikan dukungan kepada polres TTU dan jajaran dlm rangka tetap terpeliharanya kamtibmas serta terjaganya persatuan dan kesatuan bangsa pasca pemungutan suara sampai dengan pelantikan presiden dan wakil presiden hasil pemilu”, Ujarnya saat membuka perlombaan kicauan burung yang baru pertama kali ada di kota kefamenanu.

Dari awal hingga berakhirnya perlombaan Launching Gantangan KFBC mendapatkan pengamanan langsung oleh Personil Polres TTU. (kr)

About HUMAS TTU

Check Also

Personil Polres TTU Laksanakan Pengamanan Pemeriksaan Lokasi Tanah

Tribratanewsttu.com – Polres Timor Tengah Utara (TTU)melibatkan 15 personil dalam kegiatan pengamanan pemeriksaan tanah yang …