Bripka Dani Jafar Sambangi Warga Binaan

Bripka Dani Jafar Sambangi Warga Binaan

Tribratanewsttu.com - Bripka Dani Jafar selaku Bhabinkamtibmas Desa Oenak melaksanakan kegiatan sambang dengan Door to door ke rumah masyarakat binaan tepatnya di Desa Oenak, Kec.Noemuti, Kab.Timor Tengah Utara(TTU), Selasa(25/02/2020).

Tujuan dilaksanakannya kegiatan sambang tersebut guna menjalin silahturahmi antara polri dan masyarakat serta mengumpulkan Informasi sehubungan dengan adanya Kegiatan panen ikan lele di Nitous Desa. Oenak.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Dani Jafar memberikan himbauan kepada warga binaannya yang akan mengikuti kegiatan dalam rangka panen Lele di Nitous dapat di ikuti oleh Warga Masyarakat sesuai jadwal dari panitia dan apabila akan bepergian Jauh harap semua pintu serta Jendela di kunci.

Sehubungan dengan musim hujan sehingga cuaca yang tidak menentu bhabinkamtibmas juga mengimbau agar masyarakat dapat waspada terhadap Angin kencang dan menjauh dari pohon - pohon yang mudah tumbang serta mengantisipasi Penyakit Demam berdarah atau malaria dengan mengubur kaleng dan botol bekas sehingga tidak menjadi berkembangnya Jentik nyamuk Demam Berdarah.