Jelang 5 Tahun Mengabdi, Angkatan 39 Lakukan Anjangsana Wujud Tali Kasih

Jelang 5 Tahun Mengabdi,  Angkatan 39 Lakukan Anjangsana Wujud Tali Kasih

Tribratanewsttu.com - Jelang lima tahun menjalani pengabdian sebagai aparat penegak hukum di Kepolisian Republik Indonesia, Angkatan 39 Bintara Polri tahun 2014/2015 yang lebih dikenal dengan sebutan DTN 439 Polres TTU berbagi dengan masyarakat melalui kegiatan anjangsana di Panti Asuhan Gua Bitauni, Kecamatan Insana, Kabupaten Timor Tengah Utara, Sabtu (7/12/2019).

DTN 439 yang terdiri atas 22 personel, 4 polisi laki-laki dan 18 polisi wanita, mendatangi panti asuhan  di lakukan sebagai wujud tali kasih kepada sesama yang membutuhkan.

Salah seorang perwakilan Briptu Maria Edorina Klobor,S.T menuturkan kegiatan anjangsana tahun ini sengaja dilaksanakan lebih awal.

"jika dilaksanakan tepat pada tanggal 29 Desember 2019 tidak memungkinan karena bertepatan dengan persiapan pengamanan menjelang tahun baru,"Ujarnya.

Pemberian sembako diterima secara simbolis oleh Ibu Siska selaku pengurus panti. Sebelum menyerahkan bantuan berupa sembako Briptu Rina menyampaikan terima kasih telah menyediakan tempat untuk saling bersilahturami serta berharap semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat yang besar.

"Menjelang lima tahun mengabdi, saya bersama rekan seangkatan ingin berbagi kebahagian yang kami rasakan, bersama teman-teman disini, Tambahnya.

Setelah dilaksanakan penyerahan bantuan secara simbolis dilanjutkan dengan berbagai permainan bersama para anak panti.