Jelang Pensiun, 4 Personel Polres TTU Naik Pangkat

Jelang Pensiun, 4 Personel Polres TTU Naik Pangkat

Tribratanewsttu.com - Empat personel Polres TTU menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat diumumkan dalam upacara korp raport kenaikan pangkat pengabdian terhitung mulai tanggal (TMT) 1 April 2020 dan 1 Juni 2020. Upacara dipimpin oleh Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K di halaman Mapolres Polres TTU, Senin ( 30/1/2020).

Kedua personel yang naik pangkat dari Ipda ke lptu Kornelis Fay dan Elisa Suni serta Dua personil Aiptu ke Ipda Thomas Edison Boling dan Junior.

“Meskipun hanya disandang beberapa bulan sebelum memasuki masa purnatugas, saya berharap kenaikan pangkat bisa memberikan keberkahan tersendiri bagi keluarga tercinta,” kata Kapolres TTU.

Kenaikan pangkat pengabdian merupakan bentuk penghargaan dari institusi kepada anggota serta tidak memiliki catatan pelanggaran disiplin dan kode etik profesi Polri maupun tindak pidana.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para istri selaku pendamping yang telah memberikan dukungan dan motivasi kepada suaminya untuk dapat melaksanakan tugas sebagai anggota Polri dengan sebaik-baiknya.

“Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada para istri atas dukungan dan motivasinya," tambahnya.