Jumat Sehat, Polres TTU Lakukan Olah Raga Pagi

Jumat Sehat, Polres TTU Lakukan Olah Raga Pagi

Tribratanewsttu.com - Kepolisian Resor Timor Tengah Utara melaksanakan kegiatan olahraga pagi yang sudah menjadi kegiatan rutin,kali ini olah raga diisi dengan jalan sehat seputaran jalur Kenari-Lapangan Pemda-tugu HKSN-Pasar Lama kemudian kembali ke Mako Polres TTU, jumat(17/1/19)

Pelaksanaan olah raga di mulai setalah apel pagi dan dipimpin langsung oleh Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Dias Quintas,S.I.K yang di ikuti oleh personel polres TTU.

Dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan, disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polres TTU dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.

" didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, Hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri, apabila semua anggota Polri khususnya personil Polres TTU sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal.” pangkas Kapolres TTU.