Home / BERANDA / POHON KASUARI TUMBANG, POLSEK MIOBAR EVAKUASI KORBAN

POHON KASUARI TUMBANG, POLSEK MIOBAR EVAKUASI KORBAN

Tribratanewsttu.com – Polsek Miomaffo Barat(MIOBAR) datangi langsung tempat kejadian perkara(TKP) dan mengevakuasi korban meninggal dunia atas nama Agustina Anin (51 thn) akibat pohon kasuari yang tumbang menimpa korban bertempat di kampung Belon RT/RW : 004/002 Desa Noepesu, Kec. Miomaffo Barat, Kab. TTU, Rabu ( 22/5).

Informasi tersebut didapat melalui via telephone dari Yoseph Mamo selaku Kepala desa Neopesu, dibawah pimpinan Kanit Reskrim Bripka Andreas Lou bersama personil Polsek miobar lainnya mendatangi TKP dan mendapati korban sudah tidak bernyawa dengan posisi tidur terlentang dan kedua kaki terlipat ke belakang, secara kasat mata terdapat luka robek di kepala bagian belakang yang mengeluarkan darah cukup banyak.

Berdasarkan keterangan saksi yakni suami korban Gaspar Nasi Sekitar pukul 09.00 wita korban bersamanya memotong pohon kasuari kering yang berada di dalam kebun untuk dibawah pulang ke rumah, setelah selesai memotong kayu mereka beristirahat untuk makan di dalam gubuk kemudian terjadi angin kencang yang mengakibatkan atap gubuk terbongkar, medapati kejadian itu keduanya panik dan berlari keluar dari gubuk dan bersamaan juga dahan pohon kasuari tumbang menimpa kepala korban sehingga korban terkapar.

Keluarga menerima kematian korban sebagai musibah dengan membuat surat pernyataan penolakan dilakukan outopsi terhadap jasad korban sehingga korban dibawa ke rumah untuk dimakamkan.(AL)

About HUMAS TTU

Check Also

Cegah Kemacetan, Kapolres TTU Tertibkan Terminal Bayangan

Tribratanewsttu.com – Seringkali ditemui keberadaan Bus Umum di wilayah Kefamenanu mangkal pada terminal bayangan di …