Rektor Unimor NTT Tutup Usia, Polres TTU Takziah

Rektor Unimor NTT Tutup Usia, Polres TTU Takziah

Tribratanewsttu.com - Kepolisian Resor Timor Tengah Utara AKBP Nelson Filipe Dias Quintas,S.I.K didampingi oleh Wakapolres TTU dan pejabat utama Polres TTU melaksanakan takziah atau melayat ke rumah duka Rektor Unimor NTT Alm. Dr. Ir. Arnoldus Klau Berek, MP.,Ph.D, jumat(29/11/19).

Almarhum ditemukan sudah tidak bernyawa saat berada di lantai II kamar nomor 222, Hotel Neo Aston Kupang, yang terletak di Jalan Piet A Tallo Kelurahan Oesapa Selatan, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang kemudian almarhum dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang dan dikabarkan telah meninggal dunia akibat serangan jantung pada hari Kamis(28/11/19).

Dalam kesempatan tersebut kapolres TTU beserta pejabat utama polres TTU menyampaikan turut berduka cita dan berbela sungkawa, mendoakan semoga Almarhum diterima Tuhan Yang Maha Esa dan semoga keluarga senantiasa diberika ketabahan.

AKP Karel Leokuna,S.Kom.,M.M selaku Kabag Sumda Polres TTU menuturkan "Dengan kehadiran kami di rumah duka semoga memberikan support kepada keluarga yang ditinggalkan sehingga kuat menghadapi cobaan ini"

Polri harus menjadi harapan masyarakat untuk selalu hadir ketika dibutuhkan, baik itu dalam keadaan duka, penyelesaian permasalahan maupun hal lain yang dianggap perlu.

Maka dengan adanya kehadiran Polri khususnya Polres TTU, masyarakat bisa merasa terlayani, terlindungi dan terayomi.