Home / BERANDA / UNIT IDENTIFIKASI EVAKUASI KORBAN GANTUNG DIRI

UNIT IDENTIFIKASI EVAKUASI KORBAN GANTUNG DIRI

Tribratanewsttu.com- Kepolisian Polsub sektor Manamas digegerkan dengan penemuan mayat laki – laki dalam posisi tergantung di bawah pohon asam yang diduga korban bunuh diri di desa benus kec. Naebenu Kab. TTU, Rabu(6/02/19)

Satuan Reskrim Unit Identifikasi Polres TTU yang dipimpin oleh IPDA Bayu Rizki Subagyo, S.TrK selaku KBO Reskrim langsung mendatangi TKP( Tempat Kejadian Perkara) guna melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban untuk dibawa ke Puskesmas Manamas guna dilakukan visum.

IPDA I Wayan Guna selaku Kapospol Manamas menyatakan bahwa saat mendatangi TKP, pihaknya sudah menemukan korban dalam posisi tergantung pada seutas tali Nilon warna putih sepanjang 5 meter yang diikat pada leher dan diikatkan ke ranting pohon.

Korban diketahui bernama Ferdinandus Nikin koa umur 36 tahun bekerja sebagai Petani, alamat benus rt 04 rw 02 Desa Benus. dugaan korban bunuh diri lantaran malu terhadap kasus perzinahan yang dialamidan. Sampai saat ini keluarga Korban bisa menerima kematian korban sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan yang diketahui kepala Desa Benus.

About HUMAS TTU

Check Also

Cegah Kemacetan, Kapolres TTU Tertibkan Terminal Bayangan

Tribratanewsttu.com – Seringkali ditemui keberadaan Bus Umum di wilayah Kefamenanu mangkal pada terminal bayangan di …