Polres TTU Gelar Apel Konsolidasi sebagai Bentuk Evaluasi Pelaksanaan Pasca Operasi Ketupat 2019

Polres TTU Gelar Apel Konsolidasi sebagai Bentuk Evaluasi Pelaksanaan Pasca Operasi Ketupat 2019
Tribratanewsttu.com - Kapolres TTU AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto,S.H.,S.I.K.,M.H, memimpin upacara apel konsolidasi Operasi Ketupat 2019 dan persiapan pengamanan sidang perselisihan hasil pemilihan umum 2019, di halaman Polres TTU, Kamis (13/6/2019). Hadir dalam apel tersebut Dandim 1618 /TTU Letkol Arm. Roni Junaidi,S.sos , Wakapolres TTU Kompol Yeter Selan,SH, Ketua Pengadilan Negeri I Putu Suyoga,S.H.,M.H , Perwakilan Tokoh Agama,dan jajaran perwira Polres TTU lainnya.

Dalam amanat Kapolda NTT yang dibacakan oleh Kapolres TTU, apel konsolidasi ini sebagai bentuk evaluasi pelaksanaan operasi yang telah digelar dan memberikan gambaran pelaksanaan kegiatan pasca operasi ketupat 2019 sekaligus apel kesiapan pengamanan sidang perselisihan hasil pemilihan umum di mahkamah konstitusi tanggal 14 juni 2019.

Selain itu Kapolres TTU menuturkan bahwa kesuksesan Operasi Ketupat 2019 juga tentunya bukan keberhasilan TNI-Polri semata, akan tetapi ini adalah kesuksesan kita bersama yang tidak terlepas dari kesiapan masing-masing satuan. (kr)