Satgas Pencegahan Ops Aman Nusa II, Keliling ke Objek Vital

Satgas Pencegahan Ops Aman Nusa II, Keliling ke Objek Vital

Tribratanewsttu.com- Petugas Kepolisian dari Tim Satgas Pencegahan Ops Aman Nusa II pada hari ini berkeliling ke tempat obyek vital atau Bank NTT cabang kefamenanu untuk mengingatkan para nasabah Bank NTT agar tetap berjaga jarak saat melakukan transaksi di tengah Pandemi Virus Corona atau Covid 19.

Hal ini di lakukan dengan maksud untuk malakukan himbauan dan mengingatkan kepada Para nasabah Bank NTT untuk mengikuti Protokol kesehatan  untuk mencegah atau memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona

Kabag Ops AKP Virgilio berharap, Bagi para Nasabah yang ingin melakukan Transasksi berupa pengiriman ataupun Penarikan agar menerapkan Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19, seperti memakai masker, manjaga jarak, hingga rajin mencuci tangah atau menggunakan  hand sanitizer. 

Penerapan protokol kesehatan dan pencegahan covid 19 sebagai salah satu cara untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona di kota kefamenanu khsusnya. 

" Kita semua berharap dan selalu berdoa agar virus corona ini segera lenyap dari bumi dan segera menghilang agar kita semua dapat melakukan aktifitas seperti biasa. " ungkapnya. 

Kabag Ops menambahkan bahwa kami dari Tim Satgas Ops Aman Nusa II, setiap harinya akan terus berpatroli ke rumah warga dan tempat umum lainnta untuk mengingatkan masyarakat untuk Physical distancing dan Protokol kesehatan.