400 Kepala Keluarga diberikan bantuan beras, oleh Kapolres Timor Tengah Utara

400 Kepala Keluarga diberikan bantuan beras, oleh Kapolres Timor Tengah Utara

Tribratanewsttu.com- Jalin Sinergitas TNI - POLRI ,Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S. I. K bersama PJU Polres TTU dan Koramil 01 Kodim 1618 TTU laksanakan Giat Baksos Polri Peduli Covid - 19 di wilayah Hukum Polsek Miomaffo Timur , Bantuan Sembako dan Masker di berikan kepada 400 Kepala Keluarga di 2 Kecamatan.

Dipimpin langsung oleh Kapolres TTU, Polres Timor Tengah Utara kembali melaksanakan bantuan sosial yang kini kembali kewilayah hokum polsek Miotim di Tiga desa yang belum mendapatkan BLT.

Kapolres TTU AKBP Nelson F. D. Quintas, S.I.K, memberikan bantuan sebanyak 400 KK di damping oleh sejumlah perwira Polres TTU,Kapolsek Miomafo Timur dan dari TNI Danramil 01 Dim 1618 TTU.

AKBP Nelson F. D. Quintas, S.I.K menjelaskan “ Kegiatan bantuan sosial ini sudah ke 4 kalinya yang dimana bantuan ini bersumber dari mabes polri sebanya sepuluh Ton beras yang akan disalurkan di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Timor Tengah Utara”, Ujarnya.

“Bantuan ini akan di berikan kepada masyarakat yang tidak mendapatkan dana BLT ataupun yang belum terdaftar”, Tambah Kapolres TTU.

Bantuan yang diberikan berupa beras 5 Kg dan masker, dibagikan dengan cara membagi setiap personil menjadi 3 bagian.

Di desa Oesena sebanyak 139 KK pembagiannya dipimpin langsung oleh kapolres TTU dan Danramil 01 Dim 1618 TTU serta beberapa perwira.

Desa Bitefa di Pimpin Langsung Oleh Kabag Ops, Kasat Binmas Polres TTU serta beberapa perwira yang langsung di damping oleh Bhabinkamtibmas Desa Bitefa, dengan pembagian sebanyak 104 KK.

Sedangkan di Desa Oelami yang pembagiannya bantuan untuk 157 KK dibagikan oleh Kasat Tahti dan Kasubbaglog Polres Timor Tengah Utara.