Cegah Penyebaran Virus Corona, Tim Satgas Pencegahan Patroli Imbau Penjual Takjil

Cegah Penyebaran Virus Corona, Tim Satgas Pencegahan Patroli Imbau Penjual Takjil

Tribratanewsttu.com – Satuan Sabhara Polres TTU yang tergabung dalam Tim Satgas Pencegahan ops Aman Nusa II Dipimpin oleh KBO Sabhara Ipda Dantje Bu’u bersama personilnya melaksanakan kegiatan patroli dan himbauan dengan sasaran penjual makanan Takjil di pinggir jalan Seputaran Kota Kefamenanu, Rabu(29/4/20).

Dalam imbauan Kbo Sabhara menyampaikan bahwa khusus pedagang Takjil yang berdagang di bibir jalan agar dapat menjaga jarak dengan pedagang lainnya, dan bagi penjual maupun pembeli agar wajib menggunakan masker demi mengantisipasi penyebaran Virus Corona yang menjadi pandemi saat ini.

“Kami mengimbau bagi pembeli yang sudah selesai silahkan langsung pulang kerumah masing-masing. Jangan keluar jika tidak ada kepentingan yang mendesak, kami tidak bosan-bosan selalu mengingatkan, ini demi kepentingan kita bersama,” tegasnya

Ipda Dantje Bu’u menuturkan, kegiatan tersebut dilakukan agar memberikan Edukasi secara lagsung dengan cara berkomonikasi kepada masyarakat dengan harapan masyarakat dapat memahami terkait surat edaran pemerintah daerah maupun pusat serta imbauan terbaru oleh pemerintah tentang PSBB (Pembatasan Sosial Bersekala Besar).