"Penetapan Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih" Polres TTU Siap Mengamankan

Rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2016-2021 .Polres Timor Tengah Utara menerjunkan Anggota pengamanan sebanyak 136 anggota Polri.

Kegiatan rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih, di selenggarakan di gedung Bale Biinmafo  pada hari senin 21/12/2015 pukul 10.00 wita. Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolres TTU, Dandim 1618 TTU, Ketua DPRD TTU, Ketua beserta 4 anggota KPU Kab.TTU, Ketua dan anggota Panwaslu Kab TTU, Paslon bupati dan Wakil Bupati TTU DUBES jilid II,dan para Ketua SKPD.

Pada rapat pleno ini Polres TTU menurunkan 136 anggota yang dimana terdiri dari 96 anggota dari Polres dan sisahnya di ambil dari anggota Polsek dan Polpos, pengamanan ini bertujuan untuk mengamankan dan mensterilisasikan kegiatan dari pihak-pihak tak bertanggung jawab.

Anggota-anggota tersebut dibagi di beberapa titik yakni dari jalan raya depan gedung di jaga oleh anggota Lantas, di depan dan halaman gedung di jaga oleh gabungan dari anggota Dalmas Polres TTU dan anggota Polsek dan Polpos jajaran Polres TTU, pintu masuk gedung di jaga oleh seluruh anggota Polwan Polres TTU,  sedangkan di dalam gedung di jaga oleh gabungan Sat Reskrim dan Sat Intelkam Polres TTU.

Kegiatan pengamanan ini di pimpin langsung oleh KaPolres TTU yang di bantu oleh seluruh Perwira Polres TTU untuk menjaga dan mengamankan jalannya kegiatan tersebut.seusainya kegiatan tersebut seluruh anggota langsung di apelkan untuk mengecek kelengkapan ,apel tersebut langsung di pimpin oleh Kapolres TTU dan langsung memberi arahan kepada anggota. Dalam arahannya Ka Polres TTU mengucapkan "terima kasih untuk seluruh anggota polres TTU dan Jajaran karena telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam pengamanan pemilu dari awal tahapan sampai dengan penetapan hari ini"ujarnya.