Polsek Miotim Perketat Pengamanan Pekan Mudika Paroki Tunbaba

Polsek Miotim Perketat Pengamanan Pekan Mudika Paroki Tunbaba
Suasana kegiatan di lapangan Paroki St. Andreas Tunbaba. (Foto: TNC)

Tribratanewsttu.com- Satuan Polsek Miomaffo Timur, Polres TTU, melaksanakan pengamanan Pekan Muda-mudi Katolik (Mudika) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 Paroki St. Andreas Tunbaba, Desa Oesena, Kecamatan Miomaffo Timur, Kabupaten TTU.

Kasi Humas Polres TTU, Iptu I Ketut Suta, menjelaskan, kegiatan pekan Mudika Paroki St. Andreas Tunbaba diselenggarakan di halaman paroki setempat dengan aneka kegiatan perlombaan, diantaranya, Bola Voli dan Futsal, Fashion Show Budaya, Kuis Kitap Suci dan Lomba Takanab.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 7 hari terhitung tanggal 1 - 7 Juli 2022. Direncanakan, tanggal 3 Juli 2022 Uskup Agung Atambua Mgr. Dominikus Saku, Pr akan melakukan pertemuan dengan mudika. Selain itu, tanggal 6 Juli 2022 akan memimpin misa Ulang Tahun Paroki Tunbaba yang ke-47.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Mudika se-paroki St. Andreas Tunbaba sebanyak 18 lingkungan yang tersebar di delapan Desa.

Kegiatan itu mendapatkan ijin keramaian dari Polsek Miomafo Timur dan akan melakukan pengamanan. Seluruh peserta pekan Mudika bermalam di kompleks Paroki dengan cara berkemah. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani