Kapolres TTU AKBP Nelson Ikut Tabur Bunga di TMP Cendana Loka

Kapolres TTU AKBP Nelson Ikut Tabur Bunga di TMP Cendana Loka

Tribratanewsttu.com.- Kapolres Timor Tengah Utara AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I K. mengikuti Upacara Tabur Bunga Dalam rangkaian peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75, Tahun 2020 di Taman Makam Pahlawan Cendana Loka Kefamenanu , Senin (17/08/2020).

Kegiatan Upacara Tabur bunga ini yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Ketua DPRD Hendrikus F. Bana, SH. Yang di hadiri oleh, Bupati TTU, Dandim 1618 TTU, Jajaran Forkopimda, dan Sekretaris Daerah, Personil TNI / Polri serta undangan lainnya. 

Meskipun dilaksanakan dengan singkat dan mengikuti protokol kesehatan yang ketat, kegiatan tetap dapat terlaksana dengan khidmat ini sebagai bentuk terimakasih kami atas jasa jasa para Pahlawan.

Rangkaian kegiatan penghormatan kepada para pahlawan negeri ini diawali dengan peletakan karangan bunga pada monumen TMP Cendana Loka Kefamenanu oleh Ketua DPRD TTU dan dilanjutkan dengan doa bersama terakhir bersama dengan seluruh peserta upacara melaksanakan tabur bunga pada pusara pahlawan.