pengamanan serta pengawasan penyaluran dana desa, dilakukan oleh Brigpol Ignasius Lalian bersama Bahbinsa Desa Motadik

pengamanan serta pengawasan penyaluran dana desa, dilakukan oleh Brigpol Ignasius Lalian bersama Bahbinsa Desa Motadik

Tribrtanewsttu.com - Bahbinkamtibmas Desa Motadik, Polsek Biboki anleu, Polres Timor Tengah Utara, Brigpol Ignasius Lalian bersama Bahbinsa Desa Motadik, melaksanakan kegiatan pengamanan serta pengawasan penyaluran dana desa tahap ke I Bulan Juli T.A 2020, kepada warga Desa Motadik, Kabupaten TTU.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan proses pendistribusian berjalan dengan aman dan lancar serta sesuai dgn protokol kesehatan yang di tetapkan oleh pemerintah.

Saat melaksanakan giat penyaluran dana, Bhabinkamtibmas tetap selalu mengingatkan kepada panitia serta seluruh masyarakat yang akan mendapatkan bantuan ini untuk selalu tetap pada prosedur Protokol Kesehatan.

Jumlah penerima dana Bantuan Sosial Tunai di Desa Motadik, Kabupaten Timor Tengah Utara sebanyak 235 KK, dan masing- masing KK menerima bantuan uang tunai sebanyak Rp. 600.000

Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K juga mengatakan bahwa " dalam mangadaptasi kebiasan baru saya juga sudah memerintahkan seluruh anggota Bahbinkamtibmas agar memantau proses pendistribusian dana Bantuan Sosial lainnya dengan mengikuti protokol kesehatan" ujarnya.