Polres TTU Gelar Vaksinasi Covid19 Tahap II

Polres TTU  Gelar Vaksinasi Covid19 Tahap II

Tribratanewsttu.com -- Setelah melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap pertama beberapa waktu lalu, seluruh personel Polres TTU kembali laksanakan vaksinasi covid-19 tahap kedua, Senin (05/04).

Vaksinasi ini dilakukan kepada 94 orang yang sudah terdaftar sebagai penerima vaksin sinovac, yang terdiri dari, 73 orang personil Polres TTU, 1 orang anggota DPRD Provinsi NTT dan 20 Orang dari puskesmas Nunpene dan Puskesmas Bitefa.

Sebelumnya seperti biasa, ada beberapa prosedur yang harus di lakukan sebelum pemberian Vaksin dilakukan, seperti menjawab beberapa pertanyaan (Screning) dan tentunya Cek tensi yang dilakukan oleh Tenaga kesehatan dari Dinkes TTU.

Turut hadir memantau kegiatan tersebut Kapolres TTU, AKBP Nelson Felipe Dias Quintas mengatakan, vaksinasi ini diharapkan dapat membantu system kekebalan tubuh anggota Polri dan juga ASN agar lebih aman saat berinteraksi dengan orang lain.

“Vaksinasi ini diharapkan bisa membantu sistem kekebalan atau imun tubuh personil Polri dan ASN khususnya Polres TTU dari virus Covid19, sehingga lebih aman, saat berinteraksi dengan rekan kerja, keluarga dan masyarakat,” Kata Kapolres.

Lebih lanjut di jelaskan Kapolres bahwa anggota Polres TTU yang belum menerima vaksin sebanyak 13 orang dari 86 orang untuk tahap kedua ini dan rencananya akan digelar besok hari tanggal 06 April 2021.