TNI-Polri di TTU Bantu Sembako untuk Petugas di Posko Covid-19 Oeperigi

TNI-Polri di TTU Bantu Sembako untuk Petugas di Posko Covid-19 Oeperigi

Tribratanewsttu.com- TNI-Polri mengelar bakti sosial peduli kemanusiaan penanganan dan pencegahan Covid-19 dengan melakukan pembagian paket sembako bagi para petugas di Posko Covid-19 Oeperigi, Batas Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) dan Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Rabu (20/5/202).

Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Dias Quintas,S.I.K mengatakan, sinergitas antara TNI-Polri di wilayah TTU terus dilaksanakan dalam rangka mendukung Pemerintah Daerah mencegah penyebaran Covid-19.

Dikatakan, bantuan paket sembako yang diserahkan kepada para petugas Posko Covid-19 Oeperigi tersebut sebagai bentuk dukungan moril sekaligus sebagai jawaban atas berbagai keluhan terkait ketersediaan makan dan minum di posko tersebut.

 Para petugas yang berjaga di Posko Covid-19 Oeperigi itu mengeluh terkait dukungan makanan sehingga kita memberikan bantuan sembako yang siap saji untuk mendukung kerja para petugas posko,” tutur  AKBP Nelson.

Sementara itu, Dandim 1618/TTU Letkol Arm. Roni Junaid,S.sos mengimbau para petugas yang bertugas di Posko Covid-19 Oeperigi agar mawas diri dan selalu berhati-hati dalam bertugas.

Roni berharap, Tim Satgas TTU yang telah dibentuk dapat bekerja maksimal mendukung setiap posko Covid-19 yang telah didirikan di setiap batas Kabupaten sehingga upaya penanggulangan terhadap pandemi Covid-19 berlangsung maksimal.