Antisipasi Keributan Polsek Insana Laksanakan Pengamanan

Antisipasi Keributan Polsek Insana Laksanakan Pengamanan

Di pimpin langsung oleh Kapolsek Insana Ipda Djibrael Dhaka Bessy, Personil Polsek Insana mengamankan jalannya rangkaian pertandingan Sepak bola, Bola Voli Putra dan Putri dalam rangka menyambut hari ulang tahun Republik Indonesia ke 74 tingkat kecamatan Insana Tahun 2019, Pengamanan rayonisasi bertempat di lapangan Insana, Kecamatan Insana, Kabupaten Timor Tengah Utara, Minggu (28/7/2019).

Pertandingan babak pengisihan antara Desa Keun melawan SMK Bitauni dengan jumlah penonton kurang lebih 500 Orang. Sebelum dimulainya pertandingan Kapolsek Insana Ipda Dhaka memberi imbauan kepada penonton maupun dari tim keempat suporter, selalu menjaga ketertiban supaya pertandingan dapat berjalan aman dan lancar.

“Kami himbau agar para pengunjung ikut menjaga keamanan dan ketertiban pada jalanya kegiatan pertandingan sepak bola, Bola Voli Putra dan Putri dengan tidak melakukan kerusuhan, tawuran, tidak boleh melakukan minum minuman keras, dan berhati hatilah dengan barang bawaanya antara lain dompet, HP, dan kendaraan jangan ditaruh atau diparkir secara sembarangan, di kunci dan selalu diawasi supaya aman” Ujarnya. (kr)