Bahas Perkembangan Situasi Jelang Pilkada, Dandim 1618/TTU Bertemu Kapolres TTU

Bahas Perkembangan Situasi Jelang Pilkada, Dandim 1618/TTU Bertemu Kapolres TTU

Tribratanewsttu.com - Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Dias Quintas,S.I.K, kembali melakukan kegiatan komunikasi sosial dengan menggelar pertemuan bersama Dandim 1618/TTU, Letkol Arm Roni Junaidi,S.Sos, dalam rangka silaturahmi bersama tersebut dilaksanakan di ruang kerja Kapolres TTU, Kamis (30/1/2020).

Kegiatan komsos tersebut, selain melakukan silaturahmi bersama, juga membahas terkait dengan perkembangan situasi jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) di daerah setempat.

Dalam pertemuan tersebut, ada beberapa hal yang dibahas bersama dengan orang nomor satu di wilayah hukum Polres TTU itu.

Beberapa hal tersebut, jelas Kapolres TTU, diantaranya berkaitan dengan sistuasi wilayah Kabupaten TTU saat ini, dan peta kerawanan serta potensi konflik yang mungkin akan muncul pada saat pelaksanaan pilkada di TTU.

" Selain itu, kami juga membahas terkait dengan persiapan personil dan materil dalam rangka kegiatan pengamanan Pilkada tahun 2020 ini, " ujarnya.

Dandim 1618/TTU menuturkan beberapa hal yang dibahas itu harus diketahui sejak dini, supaya dalat mengetahui gambaran umum sehingga dapat menyusun langkah taktis dan strategis menghadapi pelaksanaan pilkada di wilayah Kabupaten TTU.

Terpantau, pelaksanaan kegiatan komunikasi sosial  di ruang Kerja Kapolres TTU bejalan dengan aman, tertib, dan lancar