Bhabinkamtibmas  Bripka Arianto Sabuin sambang ke rumah yang terkena bencana

Bhabinkamtibmas   Bripka Arianto Sabuin sambang ke rumah yang terkena bencana

Bhabinkamtibmas  Kelurahan Tubuhue    kecamatan Kota kefamenanu. Bripka Arianto Sabuin memberikan imbauan tentang social distancing dan wajib menggunakan masker kepada masyarakat Desa Binaannya . Rabu (05/08/2020)

Saat sambang ke rumah bpk dominggus uli di rt 27 kelurahan. Tubuhue yang terkena bencana alam yang mana rumah  miliknya diterjang angin kecang sehingga rubuh dan bhabinkamtibmas Kelurahan Tubuhue berkordinasi dgn pihak-pihak terkait yaitu pln,kelurahan dan badan penanggulangan bencana kabupaten TTU supaya bisa bersama2 membantu korban bencana tersebut dan sementara bhabinkamtibmas dan warga sementara menunggu pihak kel.,pln dan badan penanggulangan bencana..

Saat itu juga Bhabinkamtibmas Kelurahan Tubuhue mengingatkan masyarakat yang berada disekitar situ untuk mematuhi social distancing , selalu menggunakan masker saat melakukan aktivitas di kebun maupun luar rumah, dan rajin mencuci tangan kepada masyarakat di  Desa Noeltoko guna mencegah penularan virus Covid – 19.

 “Saya mengajak kepada seluruh warga Kecamatan Kota Kefamenanu pada khususnya , mari ikut serta membantu pihak kepolisian dan pemerintah dalam menanggulangi penyebaran virus corona dengan tetap melakukan Social Distancing serta selalu menggunakan masker pada saat melakukan aktivitas diluar rumah”, tutur Brikpa Arianto