Bhabinkamtibmas Desa Nifunenas dan Subun Tualele Polres TTU Berhasil Mediasi Kasus Perselisihan

Bhabinkamtibmas Desa Nifunenas dan Subun Tualele Polres TTU Berhasil Mediasi Kasus Perselisihan

Tribratanewsttu.com - Anggota Bhabinkamtibmas Desa Nifunenas dan Desa Subun Tualele di Kecamatan Insana Barat, Kabupaten TTU, Bripda Deusdedit Mario berhasil melakukan mediasi guna menyelesaikan kasus perselisihan di wilayah binaan, Senin (22/4/2024). 

Penyelesaian yang dilaksanakan mulai pukul 11.30 wita bertempat di Aula kantor Desa Subun Tualele, Kecamatan Insana Barat, Kabupaten TTU tersebut juga dihadiri pihak anggota TNI AD Kodim 1618/TTU, pemerintah Desa dan masyarakat. 

Penyelesaian perselisihan sesuai dengan laporan dari Veronika Sengkoen terkait dengan Potong Pisang di halaman rumah oleh mama kandung, Katarina Nios. 

Saat itu, Bripda Deusdedit Mario memberikan saran dan masukan agar kedepan kejadian yang sama Tidak Boleh terulang Lagi Karena kejadian Ini antara Ibu Kandung dan Anak Kandung. 

Bhabinkamtibmas juga menyuruh agar kedua belah pihak membuat surat pernyataan Diatas Meterai agar kedepan Jika kejadian yang sama masih terulang lagi maka akan diproses secara hukum. 

Tak lupa pula Bhabinkamtibmas juga mengingatkan agar selalu menjaga situasi Kambtibmas di desa Subun Tualele agar tetap aman dan kondusif. Hasil yang dicapai, Kedua Belah Pihak Telah Berdamai dan membuat pernyataan di atas meterai. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat