Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Birunatun, Kapolsek Biboki Utara Himbau Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Birunatun, Kapolsek Biboki Utara Himbau Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

Tribtatanewsttu.com - Kapolsek Biboki Utara, Polres TTU menghadiri kegiatan pelantikan perangkat Desa Birunatun, Kecamatan Biboki Feotleu, Kabupaten TTU, Senin (15/1/2024). 

Kehadiran Kapolsek Biboki Utara dalam kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 10.00 wita tersebut atas dasar memenuhi undangan dari kepala desa Birunatun.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, yakni Plt Camat Biboki Feotleu, Kapolsek Biboki Utara,  Danramil 1618-05 Biut Yang diwakili, Kepala Desa Birunatun, Rohaniwan paroki Manumean dan perangkat yang dilantik.

Dalam kegiatan tersebut terdapat tiga (3) perangkat desa birunatun yang dilantik, yakni Kaur Keuangan, Kepala Dusun I dan Kepala Dusun II. Kegiatan pelantikan berakhir pada pukul 14.30 Wita situasi berjalan aman dan lancar mendapat pengamanan dari Bhabinkamtibmas Bripka Agutinho Salasar.

Kapolsek Biboki Utara mengimbau semua pihak di desa setempat agar turut membantu menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif jelang perhelatan Pemilu 2024. 

Kapolsek juga meminta peran serta masyarakat dalam membantu Bhabinkamtibmas agar bisa memaksimalkan penjagaan sitkamtibmas agar tetap kondusif. Bhabinkamtibmas dan aparatur desa agar bersinergi dan saling membangun silaturahmi untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat