Bhabinkamtibmas Haekto Bersama Kepala Desa dan Masyarakat Gelar Kerja Bhakti

Bhabinkamtibmas Haekto Bersama Kepala Desa dan Masyarakat Gelar Kerja Bhakti

Tribratanewsttu.com - Anggota Bhabinkamtibmas Desa Haekyo dan Desa Naob di Kecamatan Noemuti Timur, Kabupaten TTU, Aipda Nenabe Da Costa bersama Kepala Desa dan masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bhakti bersama, Jumat (25/2/2024). 

Aksi bersih lingkungan yang dilaksanakan mulai pukul 10.00 wita tersebut bertempat di Kantor Desa Haekto dan di halaman gereja Paroki St. Paulus Maubam, Kecamatan Noemuti Timur, Kabupaten TTU. Turut hadir saat itu, yakni ketua BPD dan anggota serta para ketua RT dan RW serta masyarakat setempat. 

Usai giat kerja bakti, dilanjutkan, rapat musyawarah penetapan data KK BLT tahun 2024, penyaluran Bansos berupa bibit unggul padi sawah serta obat dan bubuk kepada masyarakat Desa Haekto penerima pemanfaat.

Aipda Nenabe Da Costa saat itu menghimbau kepada para ketu RT/RW serta semua masyarakat Desa Haekto agar tetap menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Desa Haekto tetap Aman agar aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar dan tertib.

"Hindarilah hal-hal yang terlarang sehingga tidak menggangu situasi Kamtibmas di Desa Haekto sehingga tetap Aman dan kondusif," tegas Aipda Nenabe Da Costa. Giat berjalan Sampai dengan selesai situasi Aman dan dan kondusif.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.