Bhabinkamtibmas Kefa Utara Dampingi Masyarakat Terima Bantuan Sembako

Bhabinkamtibmas Kefa Utara Dampingi Masyarakat Terima Bantuan Sembako

Tribratanewsttu.com - Anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kefamenanu Utara, Kabupaten TTU, Bripka M. Virmon, S.H, mendampingi masyarakat untuk menerima bantuan sembako, Jumat (9/9/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 16.00 wita tersebut bertempat di Aula Kantor Kelurahan Kefamenanu Utara, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU. 

Bantuan sembako akan diberikan langsung oleh Kasat Lantas Polres TTU, Iptu Marthen Luter Peter Riwu, S.H, bersama Ketua Bhayangkari Cabang TTU, Ny. Hesty Moh. Mukhson. Sasaran penerima bantuan yakni 10 orang anak Balita yang terkategori stunting dan 15 orang ibu hamil.

Saat itu Bhabinkamtibmas Kefamenanu Utara, Bripka M. Virmon, S.H, menjelaskan, pihaknya mendampingi warga masyarakat Kelurahan Kefa Utara yang Hamil dan anak Balita yang berkategori stunting untuk menerima rombongan Kasat Lantas Polres TTU, Iptu Marthen Luter Peter Riwu, S.H, bersama Ketua Bhayangkari Cabang TTU, Ny. Hesty Moh. Mukhson.

Dijelaskannya, bantuan sembako yang diterima masyarakat brupa beras 5 kg, telur 10 butir, susu dan Makanan Tambahan untuk anak balita yang stanting dan ibu hamil. Kegitan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Hari ulang tahun Lalulintas yang ke-74 tahun.

"Warga masyarakat Kelurahan Kefa Utara dan ibu bidan yang bekerja di Polindes Kefa Utara menyampaikan terimakasih kepada Kasat Lantas dan rombongan serta Bhabinkamtibmas yang sudah datang ke wilayah Kelurahan Kefa Utara" ujarnya. 

Mesyarakat mengharapkan Satuan Lalulintas Polres TTU selalu tergerak hati untuk membantu warga masyarakat TTU yang sangat membutuhkan bantuan. Giat berjalan aman, tertib dan lancar sesuai  rencana. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani