Bhabinkamtibmas Maubeli Beri Bantuan Sembako Kepada Orang Buta

Bhabinkamtibmas Maubeli Beri Bantuan Sembako Kepada Orang Buta
Bhabinkamtibmas Maubeli, Bripka Andi M. Panie saat memberikan bantuan kepada warga penyandang Tuna Netra atau buta, Sabtu (30/7/2022). (Foto: TNC)

Tribratanewsttu.com - Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Maubeli, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU Bripka Andi M. Panie mewujudkan kepedulian terhadap sesama dengan memberikan bantuan kepada warga penyandang Tuna Netra atau buta, Sabtu (30/7/2022).

Kegiatan pemberian bantuan sembako yang dilaksanakan mulai pukul 17.00 wita hingga pukul 18.00 wita tersebut bertempat di wilayah RT 21, Kelurahan Maubeli, Kecamatan Kota Kefamenanu.

Sasaran pemberian bantuan, yakni Marsalina Kolo-Fallo, warga RT 21, Kelurahan Maubeli, Kota Kefamenanu.  Marsalina Kolo-Falo merupan lansia berusia 80 tahun dan mengalami cacat permanen dengan kedua mata buta permanen. Yang bersangkutan tinggal di rumah pondok yang tidak layak huni. 

Saat itu, Bhabinkamtibmas Bripa Andi Panie berpesan agar sembako yang diberikan semoga bermanfaat dan bisa mengurangi beban hidupnya untuk beberapa hari kedepan. Turut hadir dalam kegiatan tersebut ketua RT 21 Kelurahan Maubeli.

Hasil yang dicapai, kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, ucapan terima kasih dari Ibu Marsalina Kolo-falo dan ketua RT 21 atas kegiatan tersebut. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani.