Bhabinkamtibmas sambangi para penjual didesannya

Bhabinkamtibmas sambangi para penjual didesannya

Tribratanewsttu.com - Bhabinkamtibmas Desa Nibaaf Brigpol Yanuarius Opat melakukan sambaing dibeberapa pertokoan yang ada didesa binaannya.

Brigpol Yanuarius Opat yang biasa di sapa pak Ari opat, kali ini memberikan penyuluhan dan pesan-pesan kamtibmas di desanya dengan Door To Door ke setiap kios atau Toko-toko warga yang sedang berjualan.

Di Kuafe'u ,Rt/Rw : 04/02 Desa Nibaaf,Kecamatan Neomuti Kabupaten Timor Tengah Utara, brigpol Ari memberikan imbauan kepada para penjual,untuk tidak berjualan barang yang sudah expair atau barang kadaluarsa kepada konsumen karna bias mengakibatkan keracunan dan juga melanggar undang-undang yang berlaku.

Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Nibaaf, Brigpol Ari mengajak seluruh masyarakat ikut berperan dan berkerja sama untuk membangun komunikasi baik degan Polri dan sesama agar kedepannya dapat terjain hubungan baik sehingga mampu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta tidak terjadi tindakan kriminal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.