Bripka Stefanus Bedo Tak Bosan Berikan Edukasi

Bripka Stefanus  Bedo Tak Bosan Berikan Edukasi

Tribratanewsttu.com – Bhabinkamtibmas Desa Noeltoko Bripka Stefanus Emanuel Bedo bersama personil TNI,  DISHUB KAB. TTU,  dan Puskesmas Eban melaksanakan himbauan kamtibmas dan memberikan edukasi protokol anjuran pemerintah terkait penanggulangan covid – 19 kepada seluruh warga masyarakat yang melintas di wilayah kecamatan  Miomaffo Barat(Miobar), Senin ( 25/5/20).

Bripka Stefanus E. Bedo menuturkan bahwa sesuai dengan surat edaran Bupati TTU untuk sementara waktu warga diminta untuk tidak melakukan perjalanan keluar dari daerah Kabupaten TTU khususnya Kec. Miobar, kecuali untuk urusan yang mendesak seperti urusan kedukaan, sakit dan tugas dengan ketentuan wajib membawa surat tugas serta kartu kuning dari hasil pemeriksaan awal yang di keluarkan oleh dinas kesehatan di posko gugus tugas covid 19.

Bhabinkamtibmas tidak bosan – bosan untuk menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu terbiasa menggunakan masker dan sesering mungkin mencuci tangan dengan memggunakan sabur serta bilas di air yang mengalir sesuai protokol kesehatan.