Dukung Rakorbin SDM dan PNS Polri, Polres TTU Gelar Baksos

Dukung Rakorbin SDM dan PNS Polri, Polres TTU Gelar Baksos

Tribratanewsttu.com - Dalam rangka mendukung Rapat Koordinasi Pembinaan (Rakorbin) Sumber Daya Manusia (SDM) dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri tahun 2023, Satuan Polres TTU menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos), Sabtu (4/11/2023). 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 11.45 wita tersebut bertempat di Polindes Oemenu di RT 012/RW 004, Kelurahan Maubeli, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Timor Tengah Utara, Kompol Matheus Anus, S.H., M.H., para pejabat utama (PJU) Polres Timor Tengah Utara, personel Polres Timor Tengah Utara dan 10 orang warga masyarakat setempat penerima bantuan sembako dan 15 orang pelajar yang mendapatkan bantuan paket pendidikan. 

Dalam kegiatan Bakti Sosial ini, Polres Timor Tengah Utara memberikan bantuan berupa paket sembako senilai Rp. 150.000 kepada masyarakat. Paket tersebut berisi sembako yang berisikan minyak goreng, gula, dan barang-barang kebutuhan pokok lainnya sesuai dengan kondisi wilayah di Timor Tengah Utara. Selain itu, juga diberikan paket berisi 1 set seragam sekolah dan 1 set alat tulis.

Hasil yang dicapai dari kegiatan ini adalah terdukungnya Rakorbin SDM dan PNS Polri Tahun 2023. Masyarakat mengucapkan terima kasih karena Polri telah turut mengambil bagian dalam kehidupan perekonomian mereka, khususnya di wilayah hukum Polres Timor Tengah Utara. Kegiatan berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.