Gelar Tatap Muka, Ini Pesan Ketua Bhayangkari Daerah NTT

Gelar Tatap Muka, Ini Pesan Ketua Bhayangkari Daerah NTT

Tribratanewsttu.com - Dalam rangka kunjungan kerja bersama Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin, Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Julachmi Hamidin menggelar tatap muka bersama pengurus cabang Bhayangkari TTU bertempat di aula bhayangkari Polres TTU, senin (16/12/19)

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ny Irma Yulianti, Ny. Dini Agus Suryoto, Ny. Eka Agus Hermawan, ketua bhayangkari cabang kabupaten TTU Ny Ayu Nelson, pengurus yayasan Kemala bhayangkari cabang TTU, para bhayangkari Polres TTU, seluruh ketua bhayangkari ranting se- cabang TTU dan warakauri.

Pada kesempatan tersebut ketua bhayangkari cabang TTU menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih atas kesediaaan rombongan dari bhayakari daerah NTT yang berkenan berkunjung ke bhayangkari cabang TTU.

Masih pada kesempatan yang sama, ketua bhayangkari daerah NTT memperkenalkan pengurus dan struktur bhayangkari daerah NTT. Dalam sambutannya beliau menjelaskan tugas pokok sebagai bhayangkari yakni menghayati, mengamalkan, memasyarakatkan, mengamankan Pancasila, Membina dan meningkatkan kondisi mental maupun fisik serta kesejahteraan keluarga Polri.

Ny. Julachmi Hamidin juga berpesan kepada seluruh bhayangkari yang hadir pada kesempatan tatap muka untuk selalu memberikan dukungan penuh kepada suami dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi negara.

Dipenghujung acara ketua bhayangkari daerah NTT menyerahkan bingkisan kepada warakauri dan anak yang berkebutuhan khusus, kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.