Puslitbang Polri Gelar Penelitian Standarisasi Pakaian Dinas di Polres TTU

Puslitbang Polri Gelar Penelitian Standarisasi Pakaian Dinas di Polres TTU

Tribratanewsttu.com - Tim Puslitbang Polri melaksanakan penelitian tentang Evaluasi dan standarisasi pakaian dinas harian (PDH) polri oleh Tim Puslitbang Polri di Polres TTU, Selasa (3/3/2020).

Kegiatan diikuti oleh Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Dias Quintas,S.I.K, Wakapolres TTU Kompol Yeter Selan, para perwira dan seluruh personil Polres TTU.

Kegiatan dimulai dengan arahan dari ketua tim Kombes Pol. Drs. Azis Saputra selaku Analisis Utama Puslitbang Mabes Polri yang didampingi oleh AKBP. Yustinus Tallo Goro Selaku Kabag Bidkum Polda NTT, Staf Puslitbang Mabes Polri Iptu Wisnu, ASN Polda NTT Ibu Deliyana Kana Kadja dan ASN Mabes Polri Ibu Sosianti.

Dalam arahannya Kombes Pol Azis menjelaskan bahwa alasan dilakukannya penelitian terhadap standarisasi Pakaian dinas harian polri dikarenakan banyak pakaian yang didistribusikan tetapi sebagian besar tidak digunakan oleh personil Polri.

" banyak pakaian PDH didistribusikan tapi sebagian besar tidak digunakan sehingga kami lakukan penelitian, sehingga bulan april kami bisa menentukan standarisasi pakaian Polri ,"terangnya.

Setelah mendapatkan arahan dari Kombes Pol Azis, Seluruh personil Polres TTU diwajibkan mengisi kuisioner yang tersedia.

" hasil dari penelitian akan langsung dinilai kemudian dilaporkan kepada Kapolri untuk selanjutnya kita dibenahi ,"tambahnya. (k)