Hadiri Pelantikan Anggota BPD, Kapolsek Miotim Berikan Imbauan

Hadiri Pelantikan Anggota BPD, Kapolsek Miotim Berikan Imbauan

Tribratanewsttu.com - Pelantikan dan pengambilan sumpah anggota BPD Desa Amol periode 2020 -2026 mendapatkan pengamanan dari personil Polsek Miomaffo Timur (Miotim) yang dipimpin oleh Iptu Gustaf Steven Ndun,S.IP yang bertempat di kantor desa amol, Kecamatan Miotim, Kabupaten Timor Tengah Utara Senin (3/2/2020).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh sejumlah pejabat diantaranya Camat Miotim Pius Kolo,S.sos, Kapolsek Miotim, Kepala Puskesmas Nunpene Robertus Binsasi, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan, tokoh masyarakat serta masyarakat desa amol.

Iptu Gustaf mengharapkan agar dalam tahun politik masyarakat seo tidak mudah percaya dengan berita yang belum pasti kebenarannya.

"Dalam tahun politik berjalan ini mari kita benar-benar manfaatkan media sosial dengan baik, karena semua berita di media sosial semuanya belum tentu benar, ada yang namanya berita Hoax, apabila di desa amol terdapat masyarakat yang menyebarkan berita Hoax maka saya perintahkan personil saya untuk tangkap dan proses" Ujar Kapolsek Miotim.

Beliau juga mengimbau agar masyarakat Desa Amol bersama - sama menjaga kamtibmas desa setempat.

Pengambilan sumpah, janji pelantikan oleh camat Miotim yang disaksikan oleh rohaniawan dan saksi-saksi berjalanan dengan aman dan lancar.