Kapolres kembali Lakukan Pendistribusian Sembako kepada Masyarakat

Kapolres kembali Lakukan Pendistribusian Sembako kepada Masyarakat

Tribratanewsttu.com- Polres Timor Tengah Utara,  Polda NTT,  kembali melaksanakan pendistribusian bansos berupa beras terhadap warga yang terdampak covid-19 di Desa Naekake A, Kecamatan Mutis, Kabupaten TTU yang dipimpin langsung oleh kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Dias Quintas S.I.K.

Pada  kegiatan tersebut Kapolres TTU didampingi oleh Kabag Ops Polres TTU AKP Karel Lekuna yang baru menjabat dan Kasat Binmas Polres TTU Iptu Felix Kadati.

Sebanyak 60 kantong Pembagian berupa beras 5 Kg ini, di serahkan langsung oleh Kapolres TTU kepada masyarakat, yang sudah dikumpulkan Oleh Bhabinkamtibmas Desa Naekake Briptu Nanda Kufeu di Asrama yang bakal menjadi Polsek Mutis kedepannya.

Dalam kesempatan ini Kapolres Nelson juga menyampaikan bahwa pendistribusian beras ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Kami ikut peduli apa yang di rasakan oleh masyarakat,  serta juga menghimbau kepada masyarakat  terutama yang bekerja di luar rumah untuk tetap menjaga kebersihan, rutin cuci tangan, menggunakan masker, serta menjaga jarak saat bekerja" ungkapnya.