Pemasangan poster imbauan di tempat area publik di lakukan aman nusa II

Pemasangan poster imbauan di tempat area publik di lakukan aman nusa II

Tribratanewsttu.com- Tim Ops Aman Nusa II pada hari ini Sabtu ( 22/08/2020 ) melaksanakan patroli di seputaran kota Kefamenanu dan pemasangan poster himbauan tentang adaptasi kebiasan baru, Kabapaten TTU dan sekitarnya.

Kegiatan pemasangan poster himbaun bertemakan adaptasi kebiasan sekaligus melakukan sosialisasi, kegiatan ini di lakukan  di tempat area publik seperti terminal, pasar, dan pertokoan

Langkah-langkah preventif seperti imbauan dan sosialisasi berkaitan dengan penanganan pencegahan perkembangan covid 19 masih terus di lakukan personil Polres TTU.

Penerapan protokol kesehatan dan pencegahan covid 19 sebagai salah satu cara untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona di kota kefamenanu khsusnya.

Polres Timor Tengah Utara mengharapkan partisipasi masyarakat dalam. mematuhi aturan pemerintah dalam mengahadap adaptasi kebiasan baru yakni, memakai masker, mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas, serta jauhi tempat kerumunan, ini merupakan cara dalam. menjaga keamanan dan kenyamanan seluruh masyarkat khususny di kefamenanu.