Kapolres TTU Berangkatkan 3 Tim Vaksinator

Kapolres TTU Berangkatkan 3 Tim Vaksinator
Kapolres TTU AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H pose bersam tim Vaksinator sebelum melepas sekaligus memberangkatkan 3 tim Vaksinator, Rabu (30/3/2022). (Foto : AEP)

Tribratanewsttu.com- Kapolres TTU AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H melepas sekaligus memberangkatkan 3 tim Vaksinator, Rabu (30/3/2022). Tim tersebut ada yang bertugas menyukseskan program Vaksinasi di kecamatan di wilayah perbatasan RI-RDTL dan ada yang bertugas di Gerai Vaksin Presisi Poliklinik Polres TTU.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 wita itu bertempat di Poliklinik Bhayangkari Polres TTU. Dipimpin langsung oleh Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson, S.H., S.Ik., M.H. 

Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik.,M.H, menjelaskan, pelepasan sekaligus memberangkatkan tim Vaksinator tersebut yang mana akan melaksanakan Vaksin di Gerai Vaksin Polsek Insana dan di Gerai Vaksin Polsek Insana Utara (Wini).

Dikatakannya, adapun tim Vaksinator yang telah dibagi dalam 3 Tim yakni tim pertama dari RSUD yang terdiri dari 1 dokter dimana  bergabung dengan Tim Polres untuk bertugas ke Kecamatan Insana Utara (Wini).

Selanjutnya, jelas Kapolres Mukhson, tim ke dua dari RSUD terdiri dari 1 dokter dan 5 orang yang terdiri dari 2 petugas admin, 2 tenaga paramedis dan 1 sopir bertugas ke Kecamatan Insana. Sementara tim ke tiga dari RSUD yang terdiri dari 1 dokter, 2 admin dan 2 paramedis bertugas di Gerai Vaksin Presisi Polres TTU.

Seluruh rangkaian kegiatan tersebut berakhir pada pkl 08.30 wita untuk situasi masih terpantau aman terkendali. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani