KAPOLRES TTU MEMBERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA KEPALA RUMAH SAKIT KUSTA DAN CACAT UMUM BUNDA PEMBANTU ABADI NAOB

KAPOLRES TTU MEMBERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA KEPALA RUMAH SAKIT KUSTA DAN CACAT UMUM BUNDA PEMBANTU ABADI NAOB

Tribratanewsttu.com - Kapolres TTU, AKBP. Nelson Felipe Diaz Quintas bersama rombongan berkunjung ke Rumah Sakit Kusta Dan Cacat Umum Bunda Pembantu Abadi Naob, di Desa Naob, Kecamatan Noemuti Timur, Kabupaten Timor Tengah Utara (10/02/2021). Dalam kunjungan tersebut Kapolres TTU dan rombongan memberikan bantuan sembako berupa beras 150 kg dan mie instant sebanyak 6 dos. Bantuan sembako diserahkan langsung oleh Kapolres TTU bersama pejabat teras Polres TTU, dan Bayangkari dan diterima langsung oleh Kepala Rumah Sakit Kusta Naob Sr. Alexia,PRR bersama stafnya.

AKBP. Nelson menyampaikan bahwa bantuan sembako tersebut merupakan bentuk partisipasi anggota Polres TTU yang dikumpulkan sejak tahun 2020 lalu.

“Kami dari Polres TTU ingin memberikan sedikit bantuan sembako kepada Suster bersama staf, ini adalah bentuk partisipasi anggota Polres TTU yang sudah dikumpulkan tahun 2020 yang lalu. Mohon agar Suster Kepala bersama staf menerima bantuan yang kami berikan ini” ungkap Kapolres TTU, AKBP. Nelson Felipe Diaz Quintas.

Pihak RS Kusta Naob menyambut baik bantuan sembako dari Kapolres TTU beserta rombongan. Kepala RS Kusta Naob, Suster Alexia, PRR menyampaikan limpah terima kasih kepada Kapolres TTU dan rombongan yang sudah memberikan bantuan sembako tersebut.

“Kami ucapkan limpah terima kasi yang banyak karena pihak Polres TTU memberikan bantuan ini. Semoga amal ibadah, karya bapak Kapolres bersama bapa-bapa dan ibu-ibu dari Polres dan Polsek Noemuti diberkati oleh Tuhan Yang Maha Kuasa” ungkap Suster Alexia.

Setelah memberikan bantuan sembako, Kapolres TTU bersama rombongan berkunjung setiap ruangan untuk melihat lebih dekat para pasien yang berobat di Rs. Kusta Naob. Kapolres TTU turut prihatin dengan pasien yang sedang rawat nginap di Rs. Kusta Naob.