Kapolres TTU Silaturahmi dengan Pengurus DPC Partai Perindo Kabupaten TTU

Kapolres TTU Silaturahmi dengan Pengurus DPC Partai Perindo Kabupaten TTU

Tribratanewsttu.com - Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H melakukan silaturahmi dengan para pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo Kabupaten TTU, Selasa (22/8/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 15.30 wita tersebut bertempat di sekretariat DPC Partai Perindo Kabupaten TTU di Jln. Ahmad Yani, Naesleu, Kelurahan Kefamenanu Selatan, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU. 

Hadir mendampingi Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H., saat itu, yakni, Kasat Intelkam Polres TTU, Iptu Anyer D. Nenobais dan KBO Intelkam Polres TTU Aiptu Marianus M. Djanggu beserta anggota. 

Selain itu, dari Partai Perindo hadir Ketua DPC  Partai Perindo Kabupaten TTU Kornelis Naifatin, S.Pd, Sekertaris Partai Perindo Kabupaten TTU,  Gregorius Kono, Pengurus DPC Partai Perindo Kabupaten TTU dan para Caleg Partai Partai Perindo Kabupaten TTU.

Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik.,M.H saat memberikan sambutan, menjelaskan, bahwa Kabupaten TTU merupakan daerah dengan tingkat kerawanan nomor 1 dalam pilkada maupun pemilu.

"Berbicara tentang Kamtibmas merupakan leading sektor adalah Kepolisian. Nah Polri tidak mungkin bekerja sendirian. Oleh karena itu, diharapkan kepada Ketua DPC dan seluruh pengurus Partai Perindo dapat membantu untuk menjaga situasi ini," jelasnya.

"Kami mengharapkan dukungan dari Partai Perindo beserta seluruh pengurus dan simpatisan untuk dapat menjaga situasi Kamtibmas. Apabila Situasi Kamtibmas kondusif maka pesta demokrasi dan pembangunan di Kabupaten TTU dapat berjalan aman dan lancar," ujar Kapolres TTU.

Lulusan Akpol 2004 ini menjelaskan, bahwa Polres TTU terus melakukan kegiatan pencegahan terhadap TPPO. Oleh karena itu, diharapkan kepada Partai Politik khususnya partai Perindo dapat melakukan Sosialisasi kepada masyarakat tentang TPPO agar masyarakat tidak mudah terpengaruh, tergiur atau tertarik dengan bujuk rayu para pelaku TPPO sehingga masyarakat tidak menjadi  korban lagi.

Ketua DPC Partai Perindo Kabupaten TTU, Kornelis Naifatin, S.Pd, saat memberikan sambutan mengucapkan terima kasih dan merasa bangga karena sejak awal didirikan nya kantor sekretariat partai Perindo dari tahun 2015 sampai dengan tahun 2023 baru pertama kali ada kapolres yang datang mengunjungi sekretariat DPC Partai Perindo Kabupaten TTU. 

"Terimakasih banyak juga untuk bapak Kapolres TTU karena telah membantu kami dalam hal pengurusan dan pembuatan SKCK dalam waktu yang begitu mepet atau darurat semuanya bisa selesai dalam waktu yang begitu singkat tanpa ada hambatan," ujarnya. 

Dikatakan Kornelis Naifatin, kunjungan tersebut adalah hal yang sangat positif karena pihaknya bisa menyampaikan apa yang menjadi kendala selama ini.

"Kami juga mohon maaf yang sebesar-besarnya karena banyak pengurus kami yang belum hadir karena banyak agenda kami yang belum selesai sehingga pertemuan ini berjalan tidak tepat waktu," pungkasnya. 

"Perlu kami sampaikan bahwa di DPR kami mempunyai dua orang perwakilan anggota DPRD dari partai Perindo sedangkan untuk caleg dari partai perindo kami mengusung 32 orang caleg dan untuk sementara masih mengusung DCS," tutup Kornelis Naifatin.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.