Kapolres TTU Ucapkan Terima Kasih Perayaan Idul Fitri Berjalan Aman dan Lancar

Kapolres TTU Ucapkan Terima Kasih Perayaan Idul Fitri Berjalan Aman dan Lancar
Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik.,M.H saat memimpin langsung kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Turangga-2023 tingkat Polres TTU, Senin (17/4/2023). (Foto: Humas Polres TTU)

Tribratanewsttu.com - Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel jajaran Polres TTU karena kegiatan perayaan Idul Fitri 1444 H/2023 M tingkat Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) dapat berjalan aman dan lancar. 

Hal tersebut disampaikan orang nomor 1 di Mapolres TTU ini ketika memberikan arahan saat pelaksanaan apel pagi di lapangan apel Mapolres TTU, Rabu (26/4/2023). 

Dalam apel yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 wita tersebut, Kapolres TTU mengucapkan limpah terima kasih kepada jajaran Polres TTU karena berkat kerjasama dan kerja kerasnya sehingga perayaan Idul Fitri 1444 H/2023 M tingkat Kabupaten TTU berjalan aman dan lancar tanpa terjadi peristiwa yang tidak diharapkan. 

Ada pun penekanan dan arahan penting lainya yang disampaikan Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson, yakni, menyikapi situasi kerusuhan yang terjadi di kota Kupang pada tanggal 20 April antara TNI dan Polri maka diperintahkan kepada seluruh personel polres TTU untuk tidak terprovokasi namun seluruh personil tetap solid dengan rekan-rekan TNI. 

Mantan Kasubbid Paminal Bidpropam Polda NTT meminta jajaran personil Polres TTU agar dapat memfokuskan tenaga dan tugas perhatian untuk membantu masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Jangan mengeluarkan energi kita dengan cuma-cuma. Fokuskan tugas kita menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,"tegasnya.

Lulusan Akpol 2004 ini juga mengingatkan kepada seluruh personil Polres TTU bahwa tahapan Pilkades dan pemilu sudah berjalan. Untuk itu, diperintahkan kepada seluruh personil dan Kapolsek jajaran dan petugas Gakkumlu agar dapat bersikap tegas jika ada pelanggaran dan ada masyarakat rusuh maka harus tindak tegas sehingga Pilkades dan Pemilu di Kabupaten TTU dapat berjalan aman dan lancar.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat