Kapolsek Biboki Anleu Polres TTU Monitoring Perekaman E-KTP di Desa Ponu

Kapolsek Biboki Anleu Polres TTU Monitoring Perekaman E-KTP di Desa Ponu

Tribratanewsttu.com - Kapolsek Biboki Anleu, Iptu Kris Kase melakukan monitoring perekaman E-KTP di Desa Ponu, Kecamatan Biboki Anleu, Kabupaten TTU, Kamis (18/1/2024). 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 wita tersebut bertempat di aula Kantor Camat Biboki Anleu. Perekaman E- KTP dilakukan oleh pihak Dinas Dukcapil Kabupaten TTU kepada Pemilih Pemula dan Masyarakat Biboki Anleu yang belum memiliki E-KTP.

Hadir dalam kegiatan Perekaman E-KTP, yakni  Kadis Dispendukcapil TTU bersama Tim, Camat Biboki Anleu bersama Staf Kecamatan, Kapolsek Biboki Anleu bersama Anggota, PPK Kecamatan Biboki Anleu, PPS Kecamatan Biboki Anleu, Peserta Masyarakat yang melakukan perekaman E- KTP

 Hadir pula Pelajar(Pemili Pemula) yang melakukan perekaman E- KTP yang terdiri dari pelajar SMAN BIAN, pelajar SMK HARNENO, Pelajar SMAK HARNENO, dan Pelajar SMK KESEHATAN.

Rangkaian kegiatan, dimulai dari Peserta Kumpul Kartu keluarga, Verivikasi data oleh petugas Dukcapil dan perekaman E- KTP. Jumlah Masyarakat/Pelajar Yang melakukan perekaman E-KTP-EL di Wilayah Kecamatan Biboki Anleu Sebanyak 230 Orang.

Kegiatan Perekaman E-KTP-EL di Kecamatan Biboki Anleu berakhir Pada Pukul 19:35 Wita,Situasi berjalan aman dan lancar. Sebagai catatan, kegiatan Perekaman E-KTP-EL di Kecamatan Biboki Anleu,akan dilanjutkan Pada hari Sabtu tanggal 20 Januari 2024

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat