Kapolsek Noemuti Pantau Proses Wawancara PTT

Kapolsek Noemuti Pantau Proses Wawancara PTT
Kapolsek Noemuti, Iptu I Wayan Guna memantau langsung kegiatan wawancara calon Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang bertempat di Kantor Camat Noemuti, Kabupaten TTU, Selasa (8/3/2022). (Foto : TN)

Tribratanewsttu.com- Kapolsek Noemuti, Iptu I Wayan Guna memantau langsung kegiatan wawancara calon Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang bertempat di Kantor Camat Noemuti, Kabupaten TTU, Selasa (8/3/2022). 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 10.00 wita itu dilakukan oleh Tim dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) TTU yang diketuai oleh Kepala Bapelitbangda TTU Salvator Lake, SE. dan tiga anggota lainnya yakni ibu Maria Magdalena Lake, SIP, Aris Kapitan, SE dan Agustinus Sene, S.Sos.

Peserta wawancara adalah para calon PTT yang bertugas sebagai tenaga pendidik atau guru, tenaga kesehatan dan pegawai Kecamatan yang ada di wilayah Kecamatan  Noemuti. Rangkaian kegiatan diawali sosialisasi oleh ketua Tim kepada Peserta, Pembagian formulir kepada peserta, Pengisian formulir oleh peserta dan Wawancara.

Tempat yang digunakan untuk pelaksanaan wawancara ada empat ruangan yaitu aula, ruang seksi trantib, ruang seksi pelayanan umum dan ruang seksi pemerintahan.

Mekanisme yang dilakukan yakni peserta dipanggil sesuai nomor dan nama untk masuk ke dalam ruangan yang disediakan, waktu wawancara sepuluh menit untuk setiap peserta. Setelah selesai, peserta diperbolehkan meninggalkan tempat.

Hadir dalam kegiatan Camat Noemuti Egidius Sanam, ST, Kapolsek Noemuti, Iptu I Wayan Guna, Tim wawancara dan peserta. "Kegiatan wawancara hari ini seyogyanya dilakukan kepada peserta dari tiga Kecamatan yakni Kecamatan Noemuti, Kecamatan Noemuti Timur dan Kecamatan Bikomi. Namun dengan adanya peningkatan level terkait Covid-19 maka panitia membagikan pelaksanaan wawancara per kecamatan, hari ini untk kecamatan Noemuti," jelas Kapolsek Noemuti, Iptu I Wayan Guna.

Saat itu selain memantau langsung kegiatan, Kapolsek Noemuti Iptu I Wayan Guna, menyempatkan untuk menyampaikan himbauan terkait prokes, antisipasi cuaca ekstrim dan kelengkapan berkendara di jalan raya. Jumlah peserta wawancara sebanyak 195 orang.

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani