Kordinasi serta Kolaborasi antara Bripka Iskandar dengan Aparat Desa membuahkan hasil

Kordinasi serta Kolaborasi antara Bripka Iskandar dengan Aparat Desa membuahkan hasil

Tribratanewsttu.com- Mendukung kegiatan Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan sandi "BINA KUSUMA TURANGGA 2020”, Kordinasi serta Kolaborasi antara Bripka Iskandar Kasmat selaku Bhabinkamtibmas Desa Noebaun dengan Aparat Desa membuahkan hasil.

Terhitung sejak tagal 08 Juli 2020, Giat Ops "BINA KUSUMA TURANGGA 2020” Bhabinkamtibmas Desa Noebaun sejak lama sudah berkordinasi dan berkerja sama dengan aparat Desa untuk memberantas kerawanan yang ada di desa tersebut seperti Premanisme, Tindakan Anarkis, Kenakalan Remaja serta Tindakan Kriminal lainnya.

Saat Bhabinkamtibmas Desa Noebaun melakukan sambang dikantor desa Noebaun data titik areal kerawanan gangguan kamtibmas diwilayah, Aparat desa menunjukan hasil yang sangat baik yakni Premanisme, Tindakan Anarkis, Kenakalan Remaja serta Tindakan Kriminal lainnya dengan hasil nihil.

Sebelumnya Bhabinkamtibmas selalu mengajak Pemerintah desa dan kalangan masyarakat desa Noebaun bekerja sama, tukar pikiran dan berbagi informasi dalam mendukung kamtibmas dengan langkah persuasif di desa Noebaun  agar selalu aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Juga selalu melakukan giat Patroli Diologis, sambang dan Door To Door Kerumah- rumah warga untuk bersama menjaga Kamtibmas.