Kunjungi Warga yang Sakit, Kapolres TTU dan Ketua Bhayangkari Beri Motivasi dan Bantuan Sembako

Kunjungi Warga yang Sakit, Kapolres TTU dan Ketua Bhayangkari Beri Motivasi dan Bantuan Sembako
Kapolres TTU bersama Ketua Bhayangkari Cabang TTU saat bertemu Yohana Elu dan keluarganya demi memberikan motivasi dan semangat serta bantuan sembako agar sekiranya lekas pulih. (Foto: Humas Polres TTU)

Tribratanewsttu.com - Tak henti-hentinya Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K.,M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang TTU, Ny. Hesty Moh. Mukhson mengaplikasikan kepedulian terhadap warga yang mengalami kesulitan. 

Kali ini, Rabu (17/4/2024) pucuk pimpinan Polres TTU bersama sang istri didampingi sejumlah anggota Polres TTU dan anggota Bhayangkari Cabang TTU mengunjungi Yohana Elu, warga Manamas, Kecamatan Naibanu, Kabupaten TTU yang sudah mengalami sakit selama lima tahun. 

Turut hadir mendampingi Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K.,M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang TTU, Ny. Hesty Moh. Mukhson, yakni Kabag Ops Polres TTU, Kapolsek Miomaffo Timur dan anggota Pos Pol Naibenu. 

Kunjungan langsung Kapolres TTU bersama sang istri ke rumah Yohana Elu (47) yang dilaksanakan pada pukul 09.00 wita itu beralamat di RT 009, Dusun 2, Desa Manamas, Kecamatan Naibenu, Kabupaten TTU. 

Sebelumnya, Yohana Elu telah berhasil dievakuasi dari gunung ke kediamannya dengan selamat saat mengalami sakit dan menderita sendirian di rumah kebun milik mereka. Hal itu berkat kerjasama dan kerjakeras anggota Pospol Naibenu, Bripka Rimson Panjaitan dan kepala desa bersama warga setempat. 

Atas kejadian tersebut, Kapolres TTU bersama Ketua Bhayangkari Cabang TTU turun langsung guna bertemu Yohana Elu dan keluarganya demi memberikan motivasi dan semangat serta bantuan sembako agar sekiranya lekas pulih. 

Polres TTU Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat