MANTAPKAN SINERGITAS, TNI-POLRI DI TTU OLAHRAGA BERSAMA

MANTAPKAN SINERGITAS, TNI-POLRI DI TTU OLAHRAGA BERSAMA

Tribratanewsttu.com – Salah satu cara untuk menjaga kesehatan tubuh adalah berolahraga. Berolahraga secara teratur sangat dianjurkan oleh ahli kesehatan, terutama bagi orang yang tidak banyak melakukan aktivitas fisik.

Seperti yang dilakukan oleh Polres TTU dan TNI Kodim 1618/TTU melakukan olahraga bersama bertempat di halaman Polres TTU, Jumat, 21/02/2020.

“kegiatan olahraga bersama TNI Polri wilayah Kabupaten TTU untuk mempererat dan meningkatkan komunikasi serta koordinasi dalam rangka kesiapan Pam Pilkada tahun 2020 dan sosialisasi hidup sehat dengan berolah raga kepada masyarakat,”Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Dias Quintas,S.I.K.

Dikatakan AKBP Nelson , jenis kegiatan olahraga bersama yang dilakukan hari ini seperti Jalan Santai selama 30 menit dengan Rute : Mapolres, Pasar lama,Gereja Imanuel, Kampung Family, cabang Bansone dan kembali Mapolres, Senam Zumba bersama instrukur, Tenis meja dan juga Bola Volley.

Selain diihadiri oleh seluruh anggota, kegiatan ini juga dihadiri oleh pucuk pimpinan dua lembaga kemanan tingkat Kabupaten yakni Dandim 1618/TTU, Kapolres TTU, Wakapolres TTU, Para perwira Polres TTU , Dandim 1618/TTU beserta anggota Kodim 1618/TTU.