Pastikan Kesiapsiagaan Polres TTU, AKBP Nelson Lakukan Pengecekan Pos Pengamanan Ketupat

Pastikan Kesiapsiagaan Polres TTU, AKBP Nelson Lakukan Pengecekan Pos Pengamanan Ketupat

Tribratanewsttu.com - Untuk memastikan kesiapan pengamanan Operasi Ketupat Turangga 2020, Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Dias Quintas,S.I.K didampingi Kabag Ops Polres TTU AKP Virgilio Amaral,Amd.Kep, melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Turangga 2020, bertempat di terminal Kefamenanu Km 3, Rabu (29/5/2020).

Kapolres TTU mengatakan ,kegiatan pengecekan pos pengamanan operasi ketupat untuk mengecek kesiapan anggota yang melakukan piket pos pengamanan dalam mendukung kebijakan pemerintah terkait dengan pelarangan mudik untuk mencegah penyebaran wabah covid-19.

"Kita lakukan pengecekan kesiapan Pos pam dalam rangka operasi ketupat 2020 dan disana juga kami siapkan tempat cuci tangan sebagai langkah untuk mencegah penyebaran covid-19,"Ujarnya. 

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat sekitar agar tidak mudik guna memutus mata rantau penyebaran covid-19.

"Kami berharap dengan adanya pos pam tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama bulan Ramadhan dan perayaan Idul Fitri kedepannya,"tambahnya.