Patroli Malam, Anggota Polsek Manufui Ajak Warga Ikut Vaksin

Patroli Malam, Anggota Polsek Manufui Ajak Warga Ikut Vaksin
Anggota Polsek Manufui saat melaksanakan patroli PPKM jam malam di seputaran Desa Supun, Kecamatan Biboki Selatan, Kabupaten TTU, Minggu (8/5/2022). (Foto: TNC)

Tribratanewsttu.com- Satuan Polsek Manufui, Polres TTU melaksanakan kegiatan patroli PPKM jam malam di seputaran Desa Supun, Kecamatan Biboki Selatan, Kabupaten TTU, Minggu (8/5/2022). 

Dalam kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 20.30 wita hingga pukul 21.30 wita tersebut dilakukan oleh dua orang personil yakni Bripka Teby Oeleu dan Bripka Joze Pinto. 

Bripka Teby Oeleu menjelaskan, dalam giat patroli yang dilaksanakan dengan menyambangi warga secara humanis dan penuh kekeluargaan itu juga dilakukan himbauan agar warga masyarakat selalu memakai masker, menjaga jarak dan hindari kerumunan.

Selain itu, pihaknya juga menghimbau kepada warga masyarakat atau orang tua agar pada pukul 22.00 WITA harus sudah berada di dalam rumah dan semua aktifitas di luar rumah dihentikan. "Menghimbau kepada pemilik kios agar pada pukul 22.00 WITA aktifitas jual beli harus sudah di hentikan," tegasnya. 

Dikatakannya, untuk sementara semua kegiatan masyarakat yang melibatkan banyak orang ditiadakan mengingat penyebaran virus Omicron mulai menjangkit warga. 

"Untuk itu kami mengharapkan kerja sama  semua agar mendukung instruksi presiden RI tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) sehingga bisa memutuskan penularan mata rantai Covid-19/Omicron," ujarnya.

Di akhir himbauan, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat atau orang tua yang belum melaksanakan vaksin baik dosis 1,2 dan 3 bisa datang ke puskesmas terdekat atau d gerai vaksin polres TTU untuk d berikan vaksin. (*/TNC) 

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani