Polres TTU Bagi Masker dan Sembako kepada Warga yang Kurang Mampu

Polres TTU Bagi Masker dan Sembako kepada Warga yang Kurang Mampu

Tribratanewsttu.com - Polres TTU juga tidak tinggal diam dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19) di wilayah Kabupaten TTU.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh Polres TTU yakni membagikan masker gratis kepada masyarakat yang kurang mampu di sembilan kelurahan di Kota Kefamenanu, Selasa (21/4/2020).

Selain memberikan masker gratis, Polres TTU juga memberikan paket sembako untuk 23 kepala keluarga yang kurang mampu di sembilan kelurahan tersebut.

Berdasarkan pantauan, kegiatan sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K yang didampingi oleh Waka PolresTTU Kompol Yeter Selan, Para PJU Polres TTU, dan anggota Polres TTU.

Usai menyerahkan bantuan,Kapolres TTU mengatakan bahwa pemberian bantuan sembako dan masker tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian anggota Polri dalam membantu sesama yang membutuhkan akibat dari dampak pandemi covid-19.

"Jadi kegiatan pembagian masker dan sembako ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat umumnya agar dapat terhindar dari virus Covid 19," ujarnya.