Cegah Penyebaran Covid 19 Bripka Ludofikus Himbau Tidak Mudik!

Cegah Penyebaran Covid 19 Bripka Ludofikus Himbau Tidak Mudik!

Tribratanewsttu.com – Bhabinkamtibmas Desa Popnam Bripka Ludofikus obe melaksanakan sambang serta memberikan himbauan kepada warga desa biaan dalam rangka antisipasi wabah  Pandemi virus Covid 19 di Desa Popnam kec. Noemuti Kab. TTU, Senin(21/4/20).

Dalam sambangnya Bripka Ludofikus Obe menghimbau kepada warga binaan untuk Tidak menggadakan acara adat, pesta, maupun kegiatan yang bersifat mengumpulkan oaring banyak guna mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid 19.

Masyarakat juga dianjurkan untuk selalu mencuci tangan setelah melakukan aktifitas, dan wajib menggunakan masker jika hendak bepergian keluar rumah serta Selalu menjaga jarak minimal 1 meter guna menghidari kontak fisik

“bagi keluarga, kaka , adik yang berada di daerah perantauan agar memberikan pengertian dan pemahaman yang baik apabila mempunyai niat untuk mudik kekampung halaman untuk saat ini niat tersebut di tunda sampai situasi benar - benar aman karena bisa jadi selama dalam perjalanan mudik kita tertular virus atau mungkin dapat menyebarkan virus ke kampung halaman” tegas Bripka Ludofikus.