Polres TTU Gelar Kegiatan Kesamaptaan Jasmani Bagi Casis Binlat Mandiri

Polres TTU Gelar Kegiatan Kesamaptaan Jasmani Bagi Casis Binlat Mandiri

Tribratanewsttu.com - Satuan Polres TTU menggelar kegiatan Kesamaptaan Jasmani bagi calon siswa (Casis) Pembinaan dan Pelatihan (Binlat) Mandiri Bintara dan Tamtama gelombang 1 tahun anggaran 2023 di Mapolres TTU, Jumat (29/9/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 07.00 wita sampai dengan pukul 12.00 wita tersebut berupa  Kesamaptaan jasmani yang meliputi Pemeriksaan Kesehatan, Lari 12 Menit, Pul Up, Pus Up, Sheet Up, Shutle Run dan Beladiri Polri.

Sebagai Instruktur, yakni Perwira dan Bintara yang terlampir dalam Sprin Kapolres TTU sebagai Panitia Binlat Mandiri. Sementara itu, peserta Casis Binlat Mandiri berjumlah 12 Orang yang hadir secara lengkap. Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H melalui Kasi Humas Polres TTU, AKP I Ketut Suta mengharapkan agar para peserta binlat dapat belajar dengan tekun, memperhatikan materi yang diberikan para instruktur, dan jangan takut untuk bertanya apabila ada hal-hal yang kalian kurang dimengerti.

Diharapkan juga dapat latihan agar para casis dapat menumbuhkan kesadaran dalam diri untuk belajar mandiri dan disiplin waktu, jadikan binlat tersebut sebagai sarana pelatihan yang harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk membentuk karakter. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.