Polres TTU Pantau Proses Vaksin di Rutan Kefamenanu

Polres TTU Pantau Proses Vaksin di Rutan Kefamenanu
Anggota Raimas saat melakukan Patroli ke Rutan kelas II-B Kefamenanu, Senin (21/6).

Tribratanewsttu.com-Jajaran anggota Polres TTU yang tergabung dalam anggota Raimas melakukan Patroli ke Rutan kelas II-B Kefamenanu, Senin (21/6). Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka pemantauan proses Vaksinasi.

Kegiatan patroli siang yang dilakukan Satuan Samapta Polres TTU (Raimas) itu dilaksanakan mulai pukul 09.00 wita. Kegiatan Patroli tersebut diawali dengan Apel kesiapan dan doa bersama yang dipimpina langsung oleh Kepala Satuan Samapta Polres TTU, Iptu Warsito.

Sasaran patroli yang dilakukan hingga pukul 12.00 wita itu dengan sasaran yakni Rutan Kota Kefamenanu dan Dinas Nakertrans Kabupaten TTU. Kendaraan yang digunakan yakni tiga unit roda tiga unit Kawasaki KLX. Sementara anggota yang terlibat yakni Aipda Charles Amtaran, Brigpol Johanes Saibesi, Bripda Edwan K. Abdullah dan Bripda Nandar H. Lona.

Kepala Satuan Samapta Polres TTU, Iptu Warsito menegaskan, dalam melaksanakan Patroli tersebut harus mengutamakan keselamatan diri pribadi, selalu menjaga keutuhan regu dan berkendaralah yang baik sesuai aturan sebagai contoh kepada masyarakat. Hindari tindakan-tindakan yang arogan dan kekerasan saat menemukan masyarakat yang melanggar atau melakukan tindakan yang yang tidak sesuai aturan hukum yang berlaku serta memberikan teguran dan himbauan- himbauan yang humanis.

“Lakukan Patroli ke Rutan Kefamenanu dan Dinas Nakertrans Kab.TTU serta laksanankan pemantauan vaksinasi di tempat tersebut,”ujarnya.