Polsek Miotim Minta Warga Sadar Vaksin

Polsek Miotim Minta Warga Sadar Vaksin
Anggota Polsek Miotim saat menyambangi warga masyarakat setempat untuk memberikan sosialisasi tentang pentingnya Vaksinasi demi mencegah penularan virus Covid-19, Kamis (12/5/2022). (Foto: TNC)

Tribratanewsttu.com- Satuan Polsek Miomaffo Timur, Polres Timor Tengah Utara (TTU) hingga saat ini terus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat  akan pentingnya mengikuti proses Vaksinasi yang telah dicanangkan oleh pemerintah.

Kegiatan sosialisasi kali ini dilakukan oleh anggota piket Polsek Miomaffo Timur, yakni Aipda Daniel Faturuan dan Bripka Frenki Santos. Sosialisasi tersebut dilakukan pasca patroli Kamtibmas dan Patroli PPKM jam malam, Kamis (12/5/2022).

Menggunakan sarana kendaraan roda dua, kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 20.00 wita hingga pukul 21.45 wita tersebut berlangsung di seputaran Desa Oesena, Kecamatan Miomaffo Timur dan sekitaran wilayah mako Polsek Miomaffo Timur.

"Kegiatan Patroli Kamtibmas dan Patroli PPKM jam malam," ungkap Aipda Daniel Faturuan diamini Bripka Frenki Santos. Sasaran utama dalam kegiatan tersebut, yakni kegiatan masyarakat atau tempat berkumpulnya masyarakat.

Lebih lanjut Aipda Daniel Faturuan, menjelaskan, bentuk kegiatan saat itu yakni memantau situasi kamtibmas sepanjang rute yang dilalui. Selain itu, memberikan himbauan Kamtibmas dan himbauan PPKM serta menekankan kepada masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker pada saat giat di luar rumah,

"Meminta peran serta masyarakat untuk mendatangi tempat-tempat vaksin dengan penuh kesadaran," ujar Aipda Daniel Faturuan. Hasil yang dicapai situasi kamtibmas kondusif. Giat berjalan aman dan lancar. Masyarakat pun mematuhi himbauan petugas. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani